Monday, 20 October 2014

Sulitnya Berjuang Memulai Menulis

Saya sudah lama membuat Blog FIIPOO namun tak pernah ada postingan yang berhasil saya buat dan publikasikan kedalam blog ini. sangat sulit untuk memulai menulis, meskipun telah ada tujuan dan perencanaan yang matang mengenai apa yang akan ditulis.Saya tidak terbiasa menulis dan menulis merupakan hal yang baru bagi saya, sehingga terasa sulit ketika akan mencoba menulis sesuatu meskipun itu ada dalam benak saya. bahkan terkadang saya hanya bisa berjam-jam menatap layar putih tampilah Word pada laptop ketika menncoba menulis sesuatu.
Akhir-akhir ini saya senang membaca tulisan-tulisan orang lain yang mengagumkan, saya sangat iri pada tulisan mereka terlebih lagi dengan keberhasilannya, hal itulah yang memberi pengaruh pada diri saya untuk mulai menulis dan menjadikannya hobi.
Blog FIIPOO ini, saya buat dengan tujuan menapaki dunia tulis - menulis dan menjadikannya tempat belajar dalam mengaktualkan keingin saya yang kuat dalam menulis. semoga dengan Blog FIIPOO saya dapat membuat tulisan-tulisan yang memberikan manfaat bagi setiap khalayak yang membacanya.layaknya seorang murid yang sedang belajar, saya sangat terbuka terhadap kritik dan saran yang sifatnya baik serta menuntun dalam dunia tulisan.


Comments
2 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

2 comments:


  1. nice gan...

    anyway main-main juga yaa ke web saya :)

    http://www.diahsally.com/2016/10/5-hal-yang-wajib-dilakukan-agar-buku.html

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar.

 
Copyright © . FIIPOO - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger